Sabtu, 04 Februari 2012

Fakta Unik Tentang Personil A.N.JELL

Wawancara dengan Personil A.N. JELL

Serial You Are Beautiful yang dibintangi oleh Jang Geun Suk (Beethoven Virus) , vokalis FT ISLAND Lee Hong Gi, Park Shin Hye yang pernah main iklan ETUDE HOUSE dengan Lee Min Ho, serta Jeong Yong Hwa dari group C.N.Blue, telah selesai tayang di Korea pada 26 November 2 tahun lalu lalu. Keempat anak muda yang beda karakter ini membentuk sebuah group idola A.N.JELL dalam serial itu. Tidak hanya populer dalam serial tersebut, diluar serial mereka juga mendapat banyak fans. Mereka merilis album soundtrack. Kini A.N.JELL benar benar terbentuk, mereka menyanyikan lagu-lagu serial itu
Lee Hong Gi
ImageJelaskan sedikit tentang peranmu dalam serial itu ?
Saya berperan sebagai anak dari keluarga elite di Inggris. Dalam A.N.JELL, usiaku paling muda dan karakternya ceria. Dalam cerita itu, awalnya saya tidak suka dengan Go Mi Nam, tapi kemudian justru menyukai dia. Tokoh Jeremy adalah sumber suka cita dalam cerita itu.
Sebagai vokalis FT Island, kenapa kamu terima tawaran syuting?
Awalnya cuma membaca skenarionya, bahkan sempat mendiskusikan peran tersebut dengan manajemen. Mereka bilang peran Jeremy itu adalah diriku sendiri, sehingga hanya perlu menjadi diri sendiri saja. Saya sendiri merasa, dalam peran itu, ada 70% baying-bayang Lee Hong Gi didalamnya. Lewat serial ini, kalian bisa melihat keseharianku.
Sebelum syuting, kelihatannya kamu kurang akrab dengan Park Shin Hye. Tapi kemudian menjadi teman akrab dengan dia, kenapa?
Sebenarnya saya kurang biasa berakting dengan wanita ( tertawa), baik itu membuat MV maupun iklan. Tapi dengan Park Shin Hye agak beda, awalnya saya memang malu-malu, tapi setelah bergaul beberapa waktu, rasanya jadi dekat. Dia adalah gadis yang berkarakter baik, sehingga membantu saya menghayati peran tersebut. Karena itu, hubungan kami jadi sangat baik seperti saudara, sehingga saya bilang pada dia, “ walau jalan dengannya, tidak akan muncul gosip ( tertawa).”
Dengan Jang Geun Suk juga jadi akrab, apakah secara pribadi kalian bertemu?
Saya benar-benar dekat dengan kak Geun Suk. Dia sering membelikan makanan enak-enak. Saat bertemu secara pribadi, kami sering ngobrol bareng. Dia memberi saya banyak masukan mengenai akting.
Kelihatannya persahabatan kalian semua sangat baik, tolong ceritakan lebih banyak mengenai suasana saat syuting?
Saat syuting, juga harus memperhatikan kegiatan FT Island. Kadang jika sangat capek, saya jadi emosional. Tapi saat sampai di lokasi syuting, disana mereka melihat saya kelihatan sangat capek, kak Yong Hwa dan kak Geun Suk akan datang bercanda denganku. Hal itu membuat saya jadi gembira lagi. Kadang baru sampai di lokasi syuting, Yong Hwa datang mengetuk pintu mobilku. Sifatku sebenarnya agak pemalu, karena dia yang aktif mendekatiku, maka hal itu membuatku lebih cepat akrab dengan dia.
Dalam kehidupan pribadimu, apakah kamu akan mencari kekasih seperti Gao Mei Nan?
Dia sangat polos dan baik hati. Tapi secara pribadi, saya tidak bisa terima gadis seperti itu. Gadis yang terlalu baik, walau saya melakukan kesalahan, tanpa berpikir dia memaafkannya. Sebaliknya saya suka gadis yang lucu, walau kadang ada sedikit pertengkaran kecil, namun dengan begitu akan meninggalkan banyak kenangan.
Jeong Yong Hwa
ImageKamu kan sudah bergabung dalam grup musik Jepang. Kenapa menerima tawaran bermain dalam serial ini?
Semula saya memang bergabung dengan grup Jepang C.N.Blue dan juga pernah meluncurkan album Jepang. Tapi ketika aktif di Jepang, tim produksi dari Korea mencariku, memintaku berperan sebagai personel grup band. Saya pikir, kebetulan saya juga seorang personel grup band, sehinga menerima tawaran kasting tersebut. Saya juga punya pengalaman ngeband, jadi sutradara dan penulis skrip memberikan peran yang cocok untukku. Karena itu, akhirnya saya terlibat dalam serial tersebut.
Sebelum syuting yang pertama kali, apakah kamu tertarik dengan akting?
Walaupun saya tidak pernah belajar akting secara khusus. Kebetulan dapat kesempatan yang baik, jadi saya sangat gembira dan merasa beruntung.
Saat pertama kali bertemu dengan tiga personel A.N.JELL lainnya, apa kesanmu?
Hong Gi tak beda jauh dengan yang terlihat di TV. Tapi setelah kenal kak Geun Suk, baru tahu kalau dia tak seserius itu atau sediam yang kubayangkan. Sebenarnya dia sangat ceria juga. Semula saya juga mengira Park Shin Hye sangat feminin, tapi ternyata dia sangat tomboy. Mungkin juga karena peran Go Mi Nam (sebagai pria,red) yang dia mainkan, sehingga jadi begitu ( tertawa).
Jang Geun Suk
ImageCoba kamu ceritakan peran sebagai Hwang Tae Kyung, leader grup A.N.JELL dalam serial tersebut?
Dalam serial tersebut, saya akan berperan sebagai leader grup yang paling terkenal di Korea. Dia adalah orang yang hebat, suka kebersihan, sedikit sensitif, juga menanggung beban yang berat untuk grupnya. Diluar dia hanya memperhatikan dirinya dan musik, sebenarnya hatinya sangat polos.
Kamu akhirnya bisa memainkan peran yang sangat positif. Apa kesanmu kali ini?
Dari dulu saya sudah menginginkan peran yang ceria seperti itu. Akhirnya kesampaian juga, saya sangat beruntung. Peranku yang dulu-dulu adalah memerankan orang yang tak bisa bersatu dengan kekasihnya dan memainkan peran yang meninggal dunia atau dibunuh ( tertawa). Dalam serial ini, penampilanku berbeda lho!
Coba promosikan sedikit tentang serial ini!
Serial ini tidak hanya berkaitan dengan musik, karena dibintangi beberapa artis yang usianya sebaya. Karena itu suasananya santai dan riang. Kami memainkannya dalam gaya komik, berharap bisa merasakan kelucuan serial ini.
Kamu pernah menyanyi untuk film dan iklan. Kali ini menjadi leader grup dalam serial dan punya vokal yang bagus. Apa punya rencana terjun ke musik?
Sebenarnya saya tidak pernah berpikir menjadi penyanyi. Hanya saja sebelumnya pernah merilis single Just Drag, sehingga banyak yang mengira kalau saya mau jadi penyanyi. Saya tidak pernah melupakan bahwa diriku adalah seorang aktor, yang menyanyi dalam film dan iklan itu bukan Jang Geun Suk, melainkan tokoh dalam cerita itu. Begitu juga dalam A.N.JELL, yang menyanyi adalah tokoh Hwang Tae Kyung.
Dalam kehidupan nyata, apa kamu akan mencari kekasih seperti Go Mi Nam (peran Park Shin Hye,red)?
Jika saya punya kekasih seperti itu, mungkin merasa terbebani ( tertawa). Karena jika dia menyentuhku, maka hal itu akan membuatku kotor. Tapi itu adalah perannya dalam serial, Shin Hye yang asli sangat feminin lho. Suatu kali, kami makan sejenis kacang-kacangan, kalau kami langsung menggigit pakai gigi, tapi dia mengupas kulitnya dengan pisau, saat itu dia terlihat sangat feminin
Apakah kamu pernah membayangkan jika suatu hari nanti menjadi anggota grup band, hidupmu akan seperti apa?
Menjadi idola, sepertnya hidup harus sesuai keinginan fans, menjaga imej. Saya belum pernah menjadi penyanyi, tidak tahu kenyataannya. Tapi sebagai aktor, tidak akan hidup seperti itu, seperti bunga dalam green house. Karakterku tidak suka dikekang, ke salon untuk menata rambut juga pergi sendiri. Saya tidak suka manajer yang membuatkan janji buatku lalu pergi bersamaku. Saat ke sekolah atau bertemu dengan teman, termasuk waktu pribadi, jika kemana-mana diikuti manajer, saya tidak bisa terima.
Park Shin Hye
ImageDalam serial itu, peran apa yang kamu mainkan?
Saya memerankan Go Mi Nyu, sekaligus memerankan saudara kembar laki-lakinya Go Mi Nam. Demi kakak, saya menyamar jadi laki-laki, dia adalah gadis yang ceroboh yang sering menimbulkan masalah, hatinya sangat baik tapi sedikit bodoh.
Peran kali ini lebih ceria dari sebelumnya, apa mempengaruhi kehidupanmu?
Peran yang dulu-dulu lebih tragis. Kali ini meninggalkan peran sedih, menjadi peran yang ceria, bagiku akting ini adalah tantangan baru. Pertama kali saya berakting dengan aktor yang sebaya, merasa sangat baru. Kali in,i kami syuting sangat lucu, berharap fans bisa merasakan kebahagiaan dan tertawa lepas.
Bagi dirimu, apa serial ini punya makna tersendiri?
Ini adalah kado terbaik buat ulang tahunku yang ke-20.
Sebagai personel grup idola dalam serial itu, dalam kehiduanp nyata, apa pendapatmu mengenai grup idola?
Walau menjadi aktris lebih bebas dibanding menjadi personel grup idola. Tapi jika tak hati-hati, ada saja gosip, jadi bahan pembicaraan. Hal itu adalah bagian dari menjadi public figure. Mengikuti kegiatan A.N.JELL selama syuting, membuatku benar-benar menjadi personel grup idola. Tanpa grup itu jadi aneh rasanya.
Dalam serial itu, kamu disukai oleh tiga personel laki-laki, jika dalam kenyataan hal itu terjadi, siapa yang akan kamu pilih?
Jika dilihat dari peran dalam serial itu, saya akan memilih Kang Shin Woo ( yang diperankan Yong Hwa), haha, karena dia romantis terhadap setiap wanita. Tapi sebaliknya Hwang Tae Kyung ( Jang Geun Suk) agak sombong. Setelah ditayangkan, banyak temanku menelpon, semua bertanya siapa Shin Woo, ingin tahu siapa pemuda tampan itu. Mereka bilang, melihat dia di TV hati jadi berdebar-debar, haha, ternyata teman-temanku tidak memperhatikan aktingku.
Saat berperan sebagai laki-laki, apa ada kesulitan dalam hal ini?
Dalam cerita Go Mi Nyu menyamar menjadi Go Mi Nam, sehingga peran wanitanya tidak hilang, jadi saya tidak merasakan kesulitan.
Sumber : ASianGrup

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar